Luffy Harus Kehilangan Salah Satu Krunya di One Piece Terbaru

Kamis, 29 Desember 2016 - 04:30 WIB
Luffy Harus Kehilangan Salah Satu Krunya di One Piece Terbaru
Luffy Harus Kehilangan Salah Satu Krunya di One Piece Terbaru
A A A
TOKYO - Semakin hari, kisah One Piece kian seru saja. Memasuki chapter 851, petualangan rombongan bajak laut Topi Jerami menghadapi sebuah tantangan yang harus mereka hadapi.

Pada chapter ini, Monkey D Luffy, selaku pimpinan rombongan bajak laut ini harus menghadapi kenyataan kehilangan salah satu anggotanya. Chopper, salah satu kru rombongan itu diculik.

Mengutip Travelers Today, penculikan itu berawal dari rencana jahat kedua orang itu untuk mempengaruhi Topi Jerami agar melawan Big Moms. Charlotte dan Vinsmoke diketahui ingin menghentikan aksi Big Moms tapi dengan meminjam tangan Topi Jerami.

Sayangnya, rencana itu gagal karena Topi Jerami tidak mau terlibat. Tak kehilangan akal, Charlotte dan Vinsmoke lalu menculik Chopper. Mereka lantas mengadu domba Big Moms dan Topi Jerami. Akibatnya, Topi Jerami pun mau tak mau terseret ke dalam rencana awal Charlotte dan Vinsmoke.

Memasuki 2017, kisah One Piece tentu sayang dilewatkan. Apalagi, penulisnya, Eiichiro Oda, telah mengisyaratkan bahwa dia akan menulis bagian akhir dari kisah petualangan Luffy dan rekan-rekannya ini pada tahun depan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8383 seconds (0.1#10.140)